welcome to Krasnodar In LOve

Selamat datang di asosiasi pelajar Krasnodar. di sini anda akan menemuka banyak hal menarik tentang keidupan para pujangga muda indonesia yang sedang berjuang di kota selatan, Russia.

Minggu, 11 November 2012

WELCOME to Krasnodar In Love :)

assalamu’alaikum, salam sejaterah bagai kita semua, dan semoga semua dalam keadaan sehat dalam menjalankan tugasnya,  dengan semua rasa senang kami permira Krasnodar, memberitahukan bahwa forum pelajar krasnodar sudah terbit, :)seperti yang anda saksikan sekarang, forum ini kami buat bersama dengan alasan ingin menjawab semua pertanyaan-pertanyaan pelajar indonesia yang ingin mengetahui kehidupan mahasiswa indonesia di Russia, khususnya krasnodar kray, yang merupakan kota ujung selatan Negara Russia, dengan harapan besar forum ini menjadi wadah yang bermanfaat untuk meningkatkan kemungkinan pelajar indonesia yang ingin menuntut ilmu di Krasnodar dan, Kota-kota  lainnya di Russia, dan atas dasar beasiswa pemerintah Russia.sampai saat ini mahasiswa indonesia yang berada di krasnodar berjumlah 8 orang, yang terdiri dari Afdal fikri nasser (jambi), Rusman acong (makasar), Rindi Murezva gawi (tanggerang), Suci putri melati (jakarta), Julio Jhohanes saragih (jakarta), Harmen (lampung), Fillber de Wana (ambon) dan, Raja agung hasudungan (kendari), dengan berbagai program study yang di ambil.sebelum saya memperkenalkan mereka satu persatu, ada baiknya, teman-teman lihat fhoto-fhoto di bawah untuk mengetahui wajah-wajah indonesia ini :)

eksis di jalanan ibu kota

krasnaya ulitsa

best picture

natural smile :)

sadar kamera :)

1 komentar:

Unknown mengatakan...

Хало.. перкеналкан сая Ангга студент и.п.б. сая тертарик денган блог ини. Сая игнин чекали култах с.2. там !. Сая ингин кулиах ди кубан стате аграриан университет. Апаках ада аламат имел уитук тукар информаси ?